Olahraga

Kejuaraan Tinju di Probolinggo: 7 Petinju Buleleng ke Semifinal

Quotation:

Kejuaraan tinju amatir se-Jawa Timur diikuti 25 pengkab dan pengkot se-Jatim plus 1 Pengkab Pertina luar Jawa Timur yakni Pengkab Pertina Buleleng,” ucap Made Winingsih, Humas Pertina Buleleng

Probolinggo, SINARTIMUR.com – Sebanyak 19 petingi putra dan putri dari Pertina Buleleng terjun dalam Kejuaraan Tinju Smartis Se-Jawa Timur yang digelar di Probolinggo.

Pertina Buleleng merupakan satu-satunya tim dari luar Jawa Timur yang diundangke Kejuaraan itu. Pertina Buleleng pun langsung mengirim 10 petinju putra-putrinya bertarung dalam kejuaraan itu.

Humas Pertina Buleleng melapor dari Probolinggo, pertandingan hari pertama, babak penyisihan, Pertina Buleleng menurunkan 3 petinjunya yakni Putri klas 48 youth putri, Deva klas 48 youth putra dan Nova klas 51 youth putra.

“Kejuaraan tinju amatir se-Jawa Timur diikuti 25 pengkab dan pengkot se-Jatim plus 1 Pengkab Pertina luar Jawa Timur yakni Pengkab Pertina Buleleng,” ucap Made Winingsih, Humas Pertina Buleleng dalam laporannya kepada media ini.

Lapor Winingsih, dari 10 petinju Buleleng yang berlaga di Kejuaraan Tinju AmatirJawa Timur tanggal 5 hingga 7 Juili 2024, 7 orang masuk semifinal dan 1 orang langsung ke final atas nama Sonia. “1 orang eksebisi atas nama David yang sedianya turun klas 71 tidak ada lawan,” lapor Winingsih.

 

Editor: Francelino
Sumber: Humas Pertina Buleleng

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button