Olahraga

Runner-Up Kayusambuk Cup 2024: Club Bola Voli R-Joss24 Buleleng Diapresiasi Sutjidra

Quotation:

Kedepan saya berharap tim Porprov Volly Buleleng agar ada yang masuk dari R-Joss syukur-syukur jika semua nya bisa masuk tim, sehingga dapat menunjukkan kualitas,” ucap dr I Nyoman Sutjidra, Sp.OG.

Singaraja, SINARTIMUR.com – Keikutsertaan tim bola voli R-Joss24 Buleleng dalam event Kayusambuk Cup II Tahun 2024 sudah usai dan l keluar sebagai juara ll atau runner-up. Prestasi itu mendapa pujian dari Dewan pembina Club Bola Voli R-Joss24 Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG.

Dokter I Nyoman Sutjidra, calon bupati Buleleng dari PDI Perjuangan Buleleng itu mengapresiasi apa yang sudah dipersembahkan oleh tim besutan Rumah Relawan Joss24.

Pujian dan apresiasi itu diutarakan oleh Mantan Wakil Bupati Buleleng Dua Periode Tersebut dalam acara Syukuran Atas Keluarnya R-Joss24 Buleleng sebagai juara ll , yang bertempat di Rumah Makan Pidada Jumat 6 Juli 2024 petang.

Dalam acara ini dihadiri langsung oleh Dewan Pembina Club Bola voli R-Joss24 Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG, Official, Para Pemain serta keluarga Besar Tim Bola volly R-Joss24, Penanggung Jawab Rumah Relawan Joss 24 Buleleng, I Nyoman Sunarta, SH, MH. Bersama Wayan Purnamek,sebelumnya R-Joss24 Buleleng keluar sebagai juara ll setelah bertemu di laga final melawan Tim Bola volly The Winners Temukus.

Dokter I Nyoman Sutjidra dalam kesempatan ini mengapresiasi apa yang sudah diperoleh oleh Tim R-Joss24 Buleleng dimana event perdana yang mereka ikuti sudah bisa memperoleh hasil juara ll, tentunya hal ini menjadi modal untuk mengikuti event-event tournamen yang ada di Buleleng.

 

“Saya berterimakasih kepada para pemain yang sudah berjuang dalam pertandingan-Pertandingan di Kayusambuk cup ll yang mana dengan kekompakan yang dimainkan tim R-Joss24 Buleleng keluar sebagai juara ll , ini bisa sebagai modal awal di event perdana sudah memperoleh juara, tentuya saya bangga dengan hal ini, saya juga berharap nantinya club ini akan terus berkembang “ujar Sutjidra.

Dokter I Nyoman Sutjidra menambahkan kedepan diharapkan ada juga bibit-bibiit dari pemain R-Joss24 yang bisa memperkuat tim Buleleng di porprov ataupun yang lainnya , yang bertujuan untuk mengharumkan nama Buleleng terlebih lagi di bidang olahraga khususnya volly.

“Kedepan saya berharap tim Porprov Volly Buleleng agar ada yang masuk dari R-Joss syukur-syukur jika semua nya bisa masuk tim, sehingga dapat menunjukkan kualitas, tentunya kedepan saya berharap tim ini bisa lebih kompak dan solid agar bisa menghasilkan prestasi yang lebih baik lagi dari yang sudah baik ini, ” ujar wakil bupati dua periode ini.

Para pemain dan official yang mendapat pujian dan apresiasi itu bertambah bersemangat dan mereka menyatakan kesiapan untuk mempersembahkan prestasi yang lebih tinggi lagi.

Writer/Editor: Francelino

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button