Olahraga

Piala AFF U-19:Lagi Myanmar Bermain Draw, Ditahan Laos 1-1

Quotation:

Laos baru pada menit 82 berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Phousomboun Phanthavong.”

Surabaya, SINARTIMUR.com – Pertandingan lanjutkan di fase Grup B antara Myanmar versus Laos, berakhir imbang di Stadion Gelora 10 November, Surabaya, Minggu (21/7/2024).

Hasil akhir kedua tim dengan skor 1-1. Myanmar lagi-lagi bermain draw, dan kini memiliki nilai dua, dan berada di posisi kedua klasmen sementara Grup B.

Menurut pantauan media ini, Myanmar sebenarnya mendominasi permainan atas Laos, terutama di babak pertama. Ini bisa dilihat hasil tembakan yang dihasilkan kedua tim di babak pertama. Myanmar melakukan 12 kali tembakan. Sedangkan Laos hanya mampu melepaskan dua tembakan dan tidak ada shot on target.

Myanmar lebih dulu unggul di babak pertama melalui kakiShine Wanna Aung pada menit ke-17. Menerima umpan silang Saw Lin Htet Paing dari sisi kiri, Wanna Aung dengan mudah menyontek bola ke gawang yang kosong. Skor 1-0 untuk Myanmar bertahan hingga jedah.

Pada babak kedua, Laos tampil agresif mengejar ketertinggalannya. Laos baru pada menit 82 berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Phousomboun Phanthavong.

 

Skor 1-1 tidak berubah hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan berakhir.

Writer/Editor: Francelino

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button