Politik

Agus Suradnyana Benarkan Pengunduran Diri Aries Sujati dari Caleg DPR RI

Quotation:

Ten kenapi beri kesempatan yg lain (Tidak apa-apa, beri kesempatan kepada yang lain),” ucap Agus Suradnyana.

Singaraja, SINARTIMUR.com – Kabar pengunduran diri Ir I Gusti Ayu Aries Sujati dari Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil Bali, mengejutkan semua pihak di Buleleng, Jumat (6/10/2023). Namun tidak demikian Bupati Buleleng periode 2012-2022, Putu Agus Suradnyana.

Agus Suradnyana yang adalah suami Ir I Gusti Ayu Aries Sujati, tenang-tenang saja terhadap keputusan sang istrinya itu. Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng ini pun membenarkan alasan sang istri mengundurkan diri dari Caleg DPR RI. “Ten kenapi beri kesempatan yg lain (Tidak apa-apa, beri kesempatan kepada yang lain),” ucap Agus Suradnyana menjawab pertanyaan media ini via WhatsApp (WA), Jumat (6/10/2023) siang sekitar pukul 14.02 wita.

Rencapa Ibu ke depan seperti apa? Apakah bakal maju ke Pilkada Buleleng 2024? Tanya media ini lagi. “Sementara ten (sementara belum/tidak),” jawab Agus Suradnyana.

Seperti diberitakan sebelumnya, jagat politik Bali bahkan nasional dibuat terkejut dan dibuat geger oleh sikap Ir I Gusti Ayu Aries Sujati, Caleg DPR RI dari PDI Perjuangan Dapil Bali

Istri Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng yang juga Bupati Buleleng periode 2012-2022, Putu Agus Suradnyana, ST, secara mendadak mengumumkan pengunduran dirinya dari Caleg DPR RI melalui akun Facebooknya Mas Aries Sujati Jumat (6/10/2023) siang persis sekitar pukul 12.31 wita.

 

“Om suastiastu. Saya Ir I Gusti Ayu Aries Sujati Calon Anggoya DPR RI Dapil Bali menyampakan sebagai berikut: Pencalonan saya dipertimbangkan untuk tidak dilanjutkan karena regenerasi, memberikan kesempatan kepada kader yang lebih muda,” tulis Aries Sujati dalam FBnya.

“Karena bapak Putu Agus Suradnyanya sudah diberikan kesempatan oleh partai menjadi anggota DPRD Provinsi Bali 3 kali dari tahun 1999,menjadi Bupati Buleleng 2 periode, tahun 2012-2022,” cuit Aries Sujati lagi di FBnya.

“Dengan pertimbangan tersebut saya dengan sangat legowo memberikan kesempatan kepada teman seperjuangan untuk melanjutkan perjuangan di PDI Perjuangan, untuk tercapainya cita-cita partai,” sambung lagi dalam cuitannya.

“Himabauan say, jangan ada penafsiran lain dan saya harapkan mari bersama-sama memperjuangkan bapak Ganjar Pranowo sebagai Presiden RI di Pilpres 2024. Merdekan,” ucap Aries Sujati mengakhir cuitan pengunduran diir di FBnya.

Untuk meyakinkan public, di bawah cuitan pengunduruan diri itu, Aries Sujati yang kini tercatat sebagai anggota Komisi IV DPRD Bali itu memasang sebuah foto dengan pose tersenyum dan tangan di depan dengan mengacungkan jempol tangan kiri. (frs)

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button