Nasional

DPRD Bali ‘Meng-Applause’ Gubernur Koster

Berani Perjuangkan Nilai Sewa Lahan Pemprov Menjadi Rp 51 M Pertahun

Denpasar, SINARTIMUR.com – Luar biasa penampilan Gubernur Bali DR Ir I Wayan Koster, MM, di Gedung DPRD Bali di kawasan Renon, Denpasar, pada Rapat Paripurna ke-38 DPRD Bali, Selasa (22/11/2022) lalu.

Penampilan Gubernur Koster kali ini menjadi magnit bagi DPRD Bali karena Gubernur Koster berani dan sukses memperjuangkan lahan sewa Pemprov Bali di ITDC dari nilai terendah menjadi nilai sewa tertinggi di tahun 2022 ini. Yakni dari Rp 7 miliar menjadi Rp 51 miliar pertahun untuk lahan seluar 39.8 hektare.

“Gubernur Bali Wayan Koster cerdas dan berani. Gubernur Bali Wayan Koster sukses memperjuangkan lahan sewa Pemprov Bali di ITDC dari Rp 7 miliar pertahun menjadi Rp 51 miliar pertahun,” ucap DPRD Bali memuji Gubernur Koster.

Kronologisnya, papar Gubernur di hadapan DPRD Bali, harga sewa lahan Pemprov Bali di ITDC seluas 39,8 hektare, pada tahun 1989 disewakan dengan nilai Rp 6 miliar pertahun. Baru pada tahun 2017 dinaikkan harga sewa menjadi Rp 7 miliar pertahun.

“Nah, pada tahun 2022 ini harga sewa dinaikkan menjadi Rp 51 miliar pertahun. Meningkat 7 kali lipat,” papar Gubernur Koster disambut applause oelh seluruh anggota DPRD Bali. (frs)

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: