Olahraga

Final Wilayah NBA 2022: Kalahkan Mavericks di Dallas, Warriors Unggul 3-0

Selangkah Lagi Warriors ke Final NBA 2022

Dallas, SINARTIMUR.com – Tim juara NBA tahun 2022 mulai terlihat. Ini setelah tim langganan juara NBA dari San Francisco, Golden State Warriors melakoni laga atau game ketiga yang dimainkan di kandang lawan Dallas Mavericks.

Warriors diprediksi menjadi juara NBA musim kompetisi 2021-2022 karena di final wilayah barat, Warriors sapu bersih tiga game pertama dari sistem Best of the Seven. Warrrios hanya membutuhkan satu kemenangan lagi untuk menjadi Juara Wilayah Barat sekaligus maju ke partai puncak NBA musim ini yakni partai final.

Mengutip dari laman resmi NBA,Warriors memperlebar keunggulan menjadi 3-0 atas Dallas Mavericks setelah memenangi game ketiga final Wilayah Barat. Game ketiga yang dipertandingan di Arena American Airlines Center, Dallas, kandang Mavericks, Senin (23/5/2022) pagi Wita, Warriors tampil impresif dan menyudahi perlawanan tim tuan rumah Mavericks dengan skor akhir 109-100.

Mavericks sebagai tuan rumah, tidak gampang dikalahkan tim tamu. Mereka termovivasi oleh dua kekalahkan di kandang Warriors. Mereka ini menyamakan kedudukan dengan menyapu bersih dua game kandang. Mavericks memberikan perlawanan sengit di awal laga.

Namun berbekal pengalaman, Warriors mengakhiri kuarter pertama dengan selisih 1,5 bola alias 25-22 atas Mavericks. Pertandingan makin panas di kuarter kedua. Akhirnya kuarter kedua menjadi milik Mavericks dengan kemenangan 25-23.

Ternyata kekalahan kuarter kedua memantik jiwa heroic para pemain Warriors di kuarter ketiga. Stephen Curry dkk bangkit dan mendominasi permainan dengan skor akhir 30-21.

Masih menutur laporan laman resmi NBA, Mavericks bangkit kembali di kuarter keempat untuk mengejar ketertinggalan angka kumulatif. Kemenangan yang sudah didepan mata membuat Warriors melakukan perlawanan ketat kepada tuan rumah. Meski kalah di kuarter keempat 31-32, namun total atau angka kumulatif usai kuarter keempat Warriors unggul 109-100 atas Mavericks. Warriors hanya perlu satu kemenangan lagi untuk melaju ke final NBA musim ini. (frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: