Olahraga

Futsal Championship 2022: Ketum Askab PSSI Buleleng Hadir Rapat Pemantapan Panitia

Singaraja, SINARTIMUR.com – Jelang digulirkannya Futsal Championship 2022 Askab PSSI Buleleng, panitia pelaksana menggelar rapat pemantapan (Ratap) di Sekretariat Askab PSSI Buleleng di kawasan GOR Bhuwana Patra Singaraja, Rabu (30/11/2022) sore.

Rapat itu dihadiri Ketua Umum (Ketum) Askab PSSI Buleleng, Drs Gede Suyasa, M.Pd.

Ketum PSSI Suyasa yang sehari-hari sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Buleleng itu menegaskan bahwa Futsal Championship ini digelar untuk meningkatkan kualitas olahraga futsal di Buleleng.

Sekda Suyasa memastikan PSSI akan melaksanakan Futsal
Champions 2022 yang akan diikuti 26 klub anggota Askab PSSI Buleleng.

Di samping itu, Sekda Suyasa menambahkan panitia sudah menyiapkan dengan baik hanya saja pihaknya mengingatkan supaya penonton tetap dalam kendali untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat pertandingan dan meminta kesadaran dari managemen, official, masing-masing klub, dan supporter sehingga hal yang tidak baik tidak terjadi di dalam turnamen ini.

Diharapkan dengan adanya turnamen ini bisa menggairahkan semua klub yang ada di Buleleng untuk meningkatkan kualitas dalam hal futsal sehingga Buleleng memiliki bibit untuk ajang porprov atau ajang yang lebih tinggi. (frs)

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: