Infotainment

Gandeng Adiknya, Eks-Audisi Indonesia Idol Ayu Dilik Ramaikan Blantika Musik Pop Bali

Diproduseri Putu 'Liong' Sudiartana, Single Terbaru Ayu Dilik Berirama Koplo Segera Diproduksi

Denpasar, SINARTIMUR.com – Lama tak terdengar kabarnya setelah hijrah ke Denpasar, kini penyanyi yang pernah mengikuti audisi Indonesia Idol asal Bumi Makepung Jembrana, bakal kembali hadir meramaikan blantika musik pop Bali.

Penyanyi muda berbakat dan berwajah cantik yang memiliki nama lengkap Dewa Ayu Made Diliana Paramita Dewi, saat ini sedang dalam proses pengarapan single terbarunya.

Kali ini, penyanyi jebolan Yayasan Seni Jembrana yang memiliki nama beken Ayu Dilik bakal membawakan lagu Bali berirama koplo yang dipadukan dengan alunan ukulele yang dikemas apik oleh aranger Adi Satya.

Untuk single terbarunya ini, Ayu Dilik yang melejit namanya lewat tembang Inget Ken Tunangan akan membawakan tembang berjudul “Mogbogin Keneh” ciptaan musisi ternama Dewa Mayura.

Yang menarik dari single terbaru ini, Ayu Dilik mengandeng pendatang baru di blantika musik pop Bali untuk diajak berduet, yakni Dewa Ketut Catur Purnama Yoga atau yang akrab dipanggil Dotut Catur yang tidak lain adik kandung dari Ayu Dilik.

Untuk single terbaru bertajuk “Mogbogin Keneh” ini diproduserin sepenuhnya oleh CEO Jarrak Media Group I Putu Sudiartana atau yang akrab disapa Putu Liong yang juga mantan anggota Komisi III DPR RI dari partai Demokrat.

“Ya, saat ini saya sedang persiapan penggarapan single terbaru. Mudah-mudahan single baru saya ini diterima oleh masyarakat Bali,” ujar Ayu Dilik ditemui di Denpasar, Kamis (29/9/2022)

Ayu Dilik juga menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Putu Liong yang sudah memberikan kepercayaan kepada dirinya dan telah berkenan memproduserin single terbarunya itu.

Dia juga berterimakasi kepada Dewa Mayura yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya untuk membawakan lagu ciptaannya. Karya-karya Dewa Mayura diketahui telah banyak dinyanyikan oleh penyanyi-penyanyi pop Bali papan atas dan menjadi buming.

“Lagu ini berirama koplo, permintaan dari produser saya, kebetulan saya juga sangat suka dengan lagu ini,” ucapnya.

Lanjut Ayu Dilik, lagu yang dibawakan kali ini mengisahkan masalah sosial rumah tangga, yang mengambil keputusan dengan dilandasi emosi dan akhirnya menjadi penyesalan.

“Tunggu aja nanti singlenya, sekarang baru tahap penggarapan musik. Mudah-mudahan nanti bisa diterima di masyarakat Bali,” tutupnya. (ang/frs)

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: