Politik

Gus Ode Dilantik Jadi Wakil Ketua DPRD Karangasem

Dihadiri Juga Mantan Bupati IGA Mas Sumatri

Amlapura, SINARTIMUR.com – DPRD Kabupaten Karangasem, Bali, sekarang ini memiliki pimpinan baru. Ya, Gus Ode atau I Gusti Ngurah Gede Subagiarta diampil sumpahnya sebagai Wakil Ketua DPRD Bumi Lahar itu.

Pengambilan sumpah dan janji dilakukan oleh ketua PN Amlapura melalui sidang paripurna di gedung DPRD Karangasem, Kamis (30/9/2021).

Hadir dalam sidang paripurna tersebut 31 anggota Dewan Karangasem. Selain itu hadir juga forum pinpinan daerah Karangasem. Sidang paripurna juga dihadiri Bupati Karangasem I Gede Dana sekda dan jajaran opd di Karangasem. Sidang dipimpin langsung ketua DPRD I Wayan Suastika.

Nampak hadir juga mantan bupati Karangasem IGA Mas Sumatri dan juga ketua KNPI Karangasem I Gusti Putu Parwata.

Dalam kesempatan itu Bupati Dana memuji kiprah Gus Ode. “Saya salut salah satu pimpinan dewan dijabat anak muda yang enerjik,” ujar Bupati Dana memuji Gus Ode.

Bupati Dana berharap dengan masuknya Gus Ode kiprah dewan Karangasem semakin baik dalam mengawal pemerintahan dan juga menyerap aspirasi masyarakat. Bupati Dana juga sempat menyalami mantan bupati Karangasem Mas Sumatri. Bahkan mereka sempat foto bareng di ruang sidang DPRD. nic/frs/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: