Polri

Hari Bhayangkara Ke-77: Ratusan Warga Buleleng Ikut Lomba Gerak Jalan Santai

Quotation:

Saya merasa senang sekali mendapatkan hadiah lomba gerak jalan santai ini, dan sepeda ini digunakan untuk kegiatan olah raga agar kesehatan tetap terjaga melalui olah raga, terimakasih atas hadiah yang diberikan,” ucap Komang Ari Kusuma, pemenang hadiah utama.

Singaraja, SINARTIMUR.com – Sejumlah kegiatan digelar dalam rangka hari Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 oleh Polres Buleleng, seperti kegiatan bakti social, bakti kesehatan dan kegiatan social lainnya. Kegiatan social kali ini mengajak unsur masyarakat, anggota Polri dan Bhayangkari cabang Buleleng melaksanakan gerak jalan santai.

Gerak jalan santai yang diikuti ratusan peserta dilepas langsung Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, S.I.K, M.H, yang didampingi Waka Polres Buleleng KOMPOL Yusak Agustinus Sooai, S.I.K, dengan mengangkat bendera sebagai tanda melepas peserta gerak jalan santai.

Kegiatan gerak jalan santai ini adalah Lomba Bakti Polri Presisi dalam Hari Bhyangkara ke 77 Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Aman, terselenggara pada hari ini Jumat (9/6/2023).

Sebelum peserta gerak jalan santai dilepas terlebih dahulu panitia gerak jalan santai KOMPOL I Made Sudarsana, A.Md., membagikan kupon undian hadiah kepada seluruh peserta lomba gerak jalan santai, yang nantinya kupon tersebut akan diundi dan nomornya yang keluar akan mendapatkan hadiah, baik berupa hadiah hiburan maupun hadiah utama berupa sepeda gunung.

Puluhan hadiah hiburan diperoleh peserta gerak jalan santai baik dari masyarakat, anak-anak maupun Bhayangkari, sedangkan untuk hadiah utama berupa sepeda gunung yang diumumkan Kapolres Buleleng jatuh kepada peserta yang memiliki nomor 153 jatuh ketangan peserta Bripda Komang Ari Kusuma, yang merupakan personel Bag Ren Polres Buleleng.

“Saya merasa senang sekali mendapatkan hadiah lomba gerak jalan santai ini, dan sepeda ini digunakan untuk kegiatan olah raga agar kesehatan tetap terjaga melalui olah raga, terimakasih atas hadiah yang diberikan,” ucap Komang Ari Kusuma.

Di sisi lain Kapolres Buleleng menyampaikan, kegiatan gerak jalan santai ini ditempuh dengan jarak 3 kilometer, sehingga bisa diikuti oleh anak-anak bertajuk ”Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Inbdonesia Aman”. (frs)

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button