Nasional

Jasa Raharja Perwakilan Singaraja Hadiri Forum Lalulintas Angkutan Jalan di Kabupaten Buleleng

Singaraja, SINARTIMUR.com –
Jasa Raharja Perwakilan Singaraja hadir dalam kegiatan Forum Lalu Lintas Angkutan Jalan (FLLAJ) di Kantor Dinas Perhubungan Kabupaten Buleleng, Rabu (9/11/2022).

Forum LLAJ merupakan kebijakan pemerintah dalam bidang lalu lintas dan angkutan jalan, demi terciptanya sistem transportasi di wilayah perkotaan yang terpadu dan mampu mengakomodasi mobilitas orang dan barang dengan lancar untuk mendukung perekonomian dan aktifitas masyarakat.

Sebelumnya Forum lalu lintas angkutan jalan tersebut sudah lama tidak aktif dikarenakan adanya pandemi covid-19. Maka Jasa Raharja Perwakilan Singaraja pada kesempatan ini sebagai inisiator dalam pengaktifan kembali forum lalu lintas angkutan jalan.

“Tentunya dengan berkoordinasi kepada Dinas Perhubungan dengan tujuan mewujudkan lalu lintas dan angkutan yang aman, lancar, tertib, dan selamat. Serta terwujudnya etika berlalu lintas dalam berkendaraan di jalan umum,” ucap Kepala Jasa Raharja Perwakilan Singaraja, Luh Made Ernayani.

Kegiatan Forum Lalu lintas angkutan jalan ini dihadiri dari berbagai intansi yakni Kepala Perwakilan Jasa Raharja Singaraja, Sekdishub Buleleng, Kanit Dikyasa Satlantas Polres Buleleng, Kepala Dinas Kesehatan Buleleng, Kepala Dinas PUTR Buleleng, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Buleleng, dan Kalaksa BPBD Buleleng serta para anggota dari masing-masing instansi terkait. (frs)

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: