Pemerintahan

Karena Idulfitri, Proyek Pengaman Pantai Gilimanuk Tertunda

Gilimanuk, SINARTIMUR.com – Proyek pengaman Pantai Gilimanuk harus tertunda. Hanya gara-gara Hari Raya Idulfitri, proyek bernilai miliaran rupiah ini seharusnya sudah dimulai sejak bulan lalu, terpaksa harus ditunda.

Menggunakan batu amor, pengerjaan proyek ini akan dimulai tanggal 10 Mei mendatang. Walau mengalami penundaan cukup lama, diharapkan proyek ini dapat selesai tepat waktu dan kualitas pengerjaan yang terjamin.

Bustung, salah seorang warga Lingkungan Asri, Kelurahan Gilimanuk mengatakan, “Proyek ini sebenarnya sudah di mulai bulan lalu, namun karna terbentur hari raya jadi pengerjaannya di undur.”

Menurutnya, kontraktor juga sudah melakukan sosialisasi di lingkungan masyarakat, terkait proyek pengaman pantai tersebut. Namun dirinya tidak mengetahui rekanan proyek tersebut.

Pengaman pantai akan dipasang mulai Lingkungan Asri, Arum, hingga Lingkungan Jineng Agung, Kelurahan Gilimanuk. “Kawasan tersebut merupakan kawasan abrasi terparah,” terangnya, Minggu (8/5/2022).

Hingga berita ini diposting, pihak rekanan belum bisa dikonfirmasi. Sempat dihubungi melalui pesan whatsapp, namun yang bersangkutan dalam kondisi tidak aktif.

Sementara itu, dari pemantauan di lokasi, belum ada tanda-tanda proyek akan dimulai. Selain belum terpasang papan informasi proyek, material proyekpun belum terlihat di lokasi, termasuk alat-alat pendukung proyek lainnya. (ang/frs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: