Olahraga

KAYUSAMBUK CUP II: R-JOSS 24 Buleleng Sikat Pasvoc Pancasari Straight Set

Quotation:

Kalau hal ini bisa secara disiplin dilakoni, maka saya bersama official optimis tim kami mampu memberikan hasil yang terbaik dan juga dapat membawa nama R-JOSS 24 untuk mampu bersaing dengan club-Club yang ada,” ucap Sutjidra.

Gobleg, SINARTIMUR.com – Patut diacungi jempol laga perdananya tim Volley Ball R-JOSS Tim Yang dibentuk oleh Rumah Relawan JOSS 24 yang merupakan jaringan relawan dr. Nyoman Sutjidra, Sp.OG, saat berlaga di Tournamen Bola Volei KAYUSAMBUK CUP II Desa Gobleg, Kecamatan Banjar, Kabupaten Buleleng, Kamis (30/5/2024) petang.

Pasalnya tim volley ball R-JOSS dengan brutalnya melibas tim volley ball Pasvoc Pancasari dengan straught set atau dengan score 3 – 0 tanpa balas di lapangan Bola Volley Clembung Desa Gobleg.

Turnamen yang diikuti 23 team volley ball se Kabupaten Buleleng ini, digelar mulai tanggal 30 Mei 2024 sampai dengan 22 Juni 2024 dengan memperebutkan total hadiah sebesar Rp 50 juta + Troppy dan juga penghargaan pemain terbaik.

Ketua Umum KONI Kabupaten Buleleng Ketut Wiratmaja, SH, mengaku mengapresiasi positif dan bangga atas antusiasme serta semangat yang ditujukan oleh Panitia Kayusambuk Cup II Tahun 2024, sehingga kegiatan yang bertujuan untuk mencari bibit-bibit atlet Volley ini dapat digelar dengan peserta yang cukup signifikan.

“Kami merasa bangga dengan semangat dan antusias masyarakat Desa Gobleg menggelar Kayusambuk Cup ke ll dengan meriah. Hal ini tentunya sebuah angin segar bagi kami untuk nantinya dapat melihat dan menjaring bakat-bakat atlet volley ball yang nantinya mampu memperkuat TIM Bola Volley Ball Kabupaten Buleleng” ujar Wiratmaja menegaskan.

 

Sementara itu Pembina R-JOSS 24 Buleleng Volleyball dr. Nyoman Sutjidra juga merasa bangga setelah melihat langsung permainan Tim R-JOSS yangmana tim nya mampu menumbangkan PASVOC Pancasari 3 Set Tanpa Balas.

“Saya mengapresiasi dan merasa bangga dengan permainan yang ditampilkan oleh tim Volley ball R-JOSS 24 Buleleng. Dimana tampilan permainan yang sangat cekatan dan pukulan smash yang menukik tajam telah mampu memporak-porandakan pertahanan lawan. Akhirnya terkesan Tapan perlawan di babak I dan II, namun di babak ke III, tim PASVOC Pancasari mampu mengimbangi, namun akhirnya tetap tim R-JOSS unggul, sehingga dalam pertandingan perdana tim R-JOSS memenangkan pertandingan 3 Set” paparnya.

Lebih lanjut dikatakan dirinya bersama official Tim, optimis kedepan dapat memberikan hasil yang memuaskan setidaknya sebagai juara.

“Kami berpesan kepada tim R -JOSS 24 agar tak mudah puas diri dan terus berlatih sembari menunggu pertandingan berikutnya. Kalau hal ini bisa secara disiplin dilakoni, maka saya bersama official optimis tim kami mampu memberikan hasil yang terbaik dan juga dapat membawa nama R-JOSS 24 untuk mampu bersaing dengan club-Club yang ada,” pungkas Sutjidra.

Writer/Editor: Francelino

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button