Hukum

Laka OC: Terjun ke Jurang 15 Meter, Cintya dan Ayu May Tewas

Quotation:

Saat di TKP pengendara tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraaanya pada saat di turunan yang menikung sehingga terjatuh ke kebun warga kurang lebih kedalaman 15 meter,” cerita KASI Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, SH, MH.

Sambangan, SINARTIMUR.com – Sebuah kejadian memilukan terjadi di jalan Pedesaan Banjar Anyar, Desa Sambangan, Kec Sukasada, Kabupaten Buleleng, Bali, Kamis (6/4/2023) siang.

Sebuah lakalantas out of control (OC) menyebabkan dua nyawa harus melayang sia-sia. Ini menyusul sepeda motor yang dikendarai terjun bebas ke dalam jurang dengan kedalaman sekitar 15 meter.

Kedua korban itu adalah Cintya Dwi Avriliani, 20, warga Dusun Kelodan, Desa Penglatan Kecamatan Buleleng, pengendara sepeda motor Vario DK 7088 VQ dan I Gusti Agung Ayu May Triskayanthi, 37, warga Kelurahan Kaliuntu Kecamatan Buleleng, yang dibonceng.

Bagaimana kisahnya? Kasi Humas Polres Buleleng, AKP I Gede Sumarjaya, SH, MH, menceritakan, Kamis (8/4/2023) sekitar pukul 12.30 wita Cintya Dwi Avriliani mengendarai sepeda motor Vario DK 7088 VQ dan membonceng I Gusti Agung Ayu May Triskayanthi datang dari arah selatan menuju ke utara dengan kondisi jalan menurun. Sumarjaya menyebutkan, terjadinya kecelakaan lalu lintas tunggal itu diduga akibat korban tidak mampu mengendalikan laju sepeda motor saat melaju di jalan turunan yang menikung tajam.

“Kejadian bermula dari pengendara sepeda motor datang dari arah selatan menurun dan menikung menuju arah utara, pada saat di TKP pengendara tersebut tidak bisa mengendalikan kendaraaanya pada saat di turunan yang menikung sehingga terjatuh ke kebun warga kurang lebih kedalaman 15 meter,” cerita Sumarjaya.
Setelah dievakuasi oleh warga pasca musibah laka lantas yang menyebabkan sepeda motor berada di kebun milik warga setelah terjun dari ketinggian 15 meter, bahkan kedua korban juga dilarikan ke RSUD Buleleng, namun korban dinyatakan meninggal dunia.

Dari musibah laka lantas itu, Cintya Dwi Avriliani yang mengendarai sepeda motor Vario DK 7088 VQ mengalami dagu lecet dan hidung mengeluarkan darah, sedangkan Ayu May Triskayanthi mengalami pipi lebam, bahkan diduga akibat benturan yang keras secara medis keduanya dinyatakan meninggal dunia. (fjr/frs)

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button