Hukum

Lakalantas: Artawan Tewas Dilindas Truk di Jalan Pulau Komodo Singaraja

Nyalip Truk Malah Tabrak Tiang Telpon, Jatuh Dilindas Truk

Singaraja, SINARTIMUR.com – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Komodo KM 2.500 meter wilayah Lingkubgan Banyuning Utara, Kelurahan Banyuning, Singaraja, Bali, Jumat (10/12/2021) sekitar pukul 20.00 wita.

Lakalantas itu melibatkan sepeda motor Suzuki Shogun DK 4802 UG yang dikendarai Wayan Sudi Artawan, 45, beralamat di Jalan Pulau Kalimantan No 48, Kelurahan Kampung Baru, Singaraja dengan truk DK 8357 VE dikemudikan oleh I Ketut Sariada, 59, asal Desa Dausa, Kecamatan Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

Lakalantas tersebut merenggut nyawa pengendara sepeda motor Wayan Sudi Artawan.

Kasi Humas Polres Buleleng Iptu Gede Sumarjaya, SH, dalam keterangannya kepada media ini menjelaskan bahwa pengendara sepeda motor Suzuki Shogun DK 4802 UG Wayan Sudi Artawan, dalam kecelakaan itu mengalami pecah pada tulang tengkorak kepala bagian belakang (CKB) dan tewas di TKP. “Sedangkan sopir truk bernama I Ketut Sariada bersama penumpang bernama Komang Shri Vastava, 23, dalam keadaan sehat,” jelasnya.

Sumarjaya menceritakan, Laka terjadi diduga berawal dari pengendara kendaraa truk DK 8357 VE, datang dari arah utara menuju ke selatan mendahului kendaraan yang ada di depannya, Nah, pada saat di TKP datang sepeda motor Suzuki Shogun DK 4802 UG, dari arah utara menuju ke selatan mendahului truk DK 8357 VE, kemudian menabrak tiang telpon yang berada di sebelah barat jalan lalu terpental ke kiri dan terlindas ban belakang kanan truk DK 8357 VE. “Kasus ini ditangani Unit Laka Satlantas Polres Buleleng,” pungkas Sumarjaya. frs/*

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: