Hukum

Lakalantas: Remaja 15 Tahun Asal Lokapaksa Tewas Dilindas Truck

Seririt, SINARTIMUR.com – Gara-gara kurang hati-hatinya saat mengendarai sepeda motor, sehingga terjadi kecelakaan lalulintas (Lakalantas) di kawasan Pantura Bali jalan raya Singaraja-Gerokgak Km 22.600 tepatnya di wilayah Desa Uma Anyar, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng.

Lakalantas yang terjadi Selasa (29/11/2022) sekitar pukul 11.00 Wita itu menyebabkan seorang remaja berusia 15 tahun tewas sia-sia di jalanan.

Kasi Humas Polres Buleleng AKP Gede Sumarjaya, SH,MH, dalam keterangan pers menjelaskan bahwa lakalantas itu melibatkan dua kendaraan yakni sepeda motor Honda Vario DK 3799 UAO yang dikendarai I Gusti Agung Kadek Yudhi Atmaja, 15, asal Banjar Dinas. Bukit Sakti, Desa Lokapaksa, Kecamatan Seririt, Kabupaten Buleleng, Bali, versus mmobil Toyota Light Truck B 9539 KIN, yang dikemudikan oleh Hidayatur Rohman, 28, berasal dari Lingkungan Klatakan, Desa Klatak, Kecamatan Kalipuro, Kabupaten Banyuwangi, Jatim.

Pengendara sepeda motor Yudhi mengalami CKB (Cidera Kepala Berat) yakni robek pada kepala sebelah kanan, robek kaki kanan, lecet pada wajah, memar pada dada, lalu dilarikan ke RS Shanti Graha Seririt, namun nyawanya tidak terselamatkan alias meninggal dunia. Sedangkan pengendara kendaraan Toyota Light Truck Nopol B 9539 KIN. Hidayatur Rohman, dalam keadaan sehat.

Bagaimana kronologisnya? Sumarjaya menceritakan, “Sebelum terjadi lakalantas pengendara sepeda motor Honda Vario yang datang dari arah timur ke barat, pada saat di TKP mengalami slip ban dan terjatuh ke kanan jalan kemudian datang mobil Toyota Light Truck Nopol B 9539 KIN yang datang dari arah barat menabrak pengendara sepeda motorHonda Vario.”

“Dugaan sementara lakalantas itu terjadi karena kurang hati-hatinya pengendara sepeda motor Honda Vario,” pungkas Sumarjaya. (frs)

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: