Olahraga

Liga Inggris: City Juga Menang, Kalahkan Leicester City 1-0

Leicester, SINARTIMUR.com – Dua tim dari Kota Manchester sama-sama meraih hasil positif di pekan keempat Liga Inggris. MU pesta gol di kandang, sedangkan saudaranya Manchester City meraih kemenangan tipis 1-0 saat melawat ke markas Leicester City di King Power Stadium, Sabtu (11/9/2021).

Bernardo Silva menjadi pahlawan bagi City dalam pertandingan itu. Bernado menjadi pencetak gol tunggal laga ini. Kendati menang tetapi City butuh satu jam untuk bisa membobol gawang Leicester yang dijaga Kasper Schmeichel. Bernardo Silva berhasil memanfaatkan bola liar di depan gawang dan menuntaskannya menjadi gol.

Melansir dari detikSport, satu-satunya gol tersebut sudah cukup membuat skuad asuhan Pep Guardiola itu naik peringkat kedua dengan 9 poin, tertinggal satu poin dari Manchester United yang menang 4-1 atas Newcastle United. Sementara itu, Leicester menempati peringkat kesembilan dengan 6 poin.

Susunan pemain

Leicester City: Schmeichel, Castagne, Soyuncu, Vestergaard (Evans 61′), Bertrand, Albrighton, Ndidi, Tielemans, Barnes (Lookman 73′), Vardy, Maddison (Iheanacho 73′).

Manchester City: Ederson, Walker, Dias, Laporte, Joao Cancelo, Bernardo Silva, Rodri, Gundogan, Gabriel Jesus (Fernandinho 84′), Torres (Sterling 64′), Grealish.

frs/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: