Politik

Masa Reses, Fraksi Hanura Berbagi Sembako dan Bantu Usaha Kecil

Semarapura, SINARTIMUR.com –
Di sela-sela masa reses Fraksi Partai Hanura DPRD Kabupaten Klungkung, Bali, melakukan kegiatan sosial membagikan sembako dan modal usaha kepada usaha kecil di Kabupaten Klungkung. 

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Klungkung I Wayan Buda Parwata, SP,  menyatakan, kegiatan sosial ini dilaksanakan bertepatan masa reses DPRD Kabupaten Klungkung dari tanggal 20-23 September 2021. 

Buda Parwata yang juga anggota DPRD dari Fraksi Hanura ini mengatakan juga bahwa dalam pembagian sembako dan pemberian modal usaha kepada pedagang kecil melibatkan para pengurus DPC dan PAC Kecamatan Banjarangkan.

“Bantuan sembako kita serahkan kepada para lansia yang ada di Desa Tihingan,” ujar wakil rakyat asal Desa Timuhun. 

Ikut juga dalam aksi sosial Ketua Fraksi Hanura sekaligus Sekretaris DPC  Putu Sri Handayani, SE bersama Bendahara dan pengurus lainnya. “Semoga bantuan ini bisa membantu warga kita dalam mempertahankan hidup di tengah cobaan berat musibah Covid19,” ucapnya. 

“Mari kita saling membantu sesama, Hanura selalu hadir untuk rakyat dan terus melakukan gerakan Hanura peduli sosial,” ujar Buda Parwata yang sebelumnya juga memberikan bantuan sembako kepada warga di Desa Bakas dan Tohpati.

Dia menyebutkan, Gerakan Hanura Peduli Sosial dilakukan juga di wilayah Kemoning Semarapura  dan Sampalan Klod Kecamatan Dawan. 

“Kita harapkan semua komponen saling membantu dan berbagi, semoga pandemi cepat berakhir,” pungkasnya.

Selesai kegiatan sosial dilanjutkan mengunjungi Sekretariat PAC Kecamatan Banjarangkan di Dusun PAU Desa Tihingan Kecamatan Banjarangkan. Kita ingin melihat langsung kantor PAC dan kelengkapannya utk sukses verifikasi partai politik peserta Pemilu 2024. nic/frs/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: