Pemerintahan

Natal 2023, Carmelinda: “Terima Kasih Bapak Pj Bupati dan Bapak Sekda Buleleng Sudah Kunjungi Keluarga Kami”

Quotation:

Terima kasih juga untuk Pak Gubernur Koster yang menyampaikan ucapan Selamat Natal kepada keluarga kami. Inilah figur yang memiliki jiwa kebangsaan dan sikap negarawan yang patut ditiru pejabat lain,” ucap Carmelinda.

Singaraja, SINARTIMUR.com – Sikap negarawan diperlihatkan Pj Bupati Buleleng, Bali, Ir Ketut Lihadnyana, MMA, dengan mengunjungi salah satu keluarga beragama Katolik di Kota Singaraja, Selasa (26/12/2023) siang di Jalan Pulau Sugara No 22 Tamansari Singaraja. Dalam kunjungan ke kediaman salah satu tokoh Katolik itu, Pj Bupati Lihadnyana didampingi Sekda Buleleng Drs Gede Suyasa, M.Pd, Kaban Kesbangpol Komang Kappa Tri Aryandono, Kabag Umum Setda Buleleng Pasda Gunawan, dan Kabag Prokompim Nyoman Agus Tri Kartika Yudha.

Hanya satu keluarga Katolik yang dikunjungi Pj Bupati Lihadnyana dan Sekda Suyasa, tetapi nilai kunjungan itu sangat penting dan sangar mendalam, sebagai wujud sikap negarawan dan sebagai bentuk menciptakan ajeg Buleleng dan ajeg Bali di tahun politik seperti ini.

“Terima kasih Bapak Pj Bupati Buleleng Ir.Ketut Lihadnyana, MMA, Bapak Sekda Buleleng Drs Gede Suyasa, M.Pd, Bapak KaBan Kesbangpol Kappa, Bapak Kabag Umum Pasda Gunawan, dan Kabag Prokompim Nyoman Agus Tri Kartika Yudha, yang telah berkunjung ke rumah kami dalam rangkaian silaturahmi Natal, Selasa 26 Desember 2023. Semoga damai Natal selalu menyertai kita semua,” ucap Carmelinda Lino Marcal.

Carmelinda menceritakan bahwa ia memiliki kesan tersendiri dari sikap dari figur seorang Pj Bupati Lihadnyana. “Saya sangat kagum kepada beliau (Pj Bupati Lihadnyana, red) karena beliau membuka alas kaki sebelum masuk rumah kami. Ini di luar kebiasaan pejabat pemerintah lainnya. Yang saya tahu selama ini banyak pejabat tidak mau melepas alas kaki saat masuk rumah rakyat,” ungkap Carmelinda memuji Pj Bupati Lihadnyana.

Carmelinda dan keluarganya juga berterima kasih kepada Gubernur Bali periode 2018-2023 DR Ir I Wayan Koster, MM, yang juga mau mengucapkan Selamat Natal kepada umat Katolik di Bali terutama di Buleleng, bahkan ucapan Selamat Natal khusus untuk keluarga Carmelinda. “Terima kasih juga untuk Pak Gubernur Koster yang menyampaikan ucapan Selamat Natal kepada keluarga kami. Inilah figur yang memiliki jiwa kebangsaan dan sikap negarawan yang patut ditiru pejabat lain,” ucap Carmelinda. (tim/fjr)

 
  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button