Berita

Petugas Lapas Kelas IIA Pekalongan Gagalkan Penyelundupan Barang Terlarang yang Diduga Sabu ke Dalam Lapas

PEKALONGAN, Sinartimur.com-Petugas Lapas Kelas IIA Pekalongan berhasil  melakukan penggagalan masuknya barang terlarang yang diduga sabu kedalam Lapas, Selasa ( 26/10 ).

Awalnya sekitar pukul 11.30 WIB dua orang  petugas Layanan Terintegrasi Lapas Kelas IIA Pekalongan, Nanang Susilo (Petugas Penggeledahan Pria) dan Susanti Juhariyah (Petugas Penggeledahan Wanita) pada saat penggeledahan barang titipan ditemukan barang terlarang yang diduga Sabu sebanyak 10 paket yang disembunyikan didalam lipatan jahitan celana yang akan dikirimkan kepada WBP Lapas Pekalongan a.n. IBA bin A yang berasal dari Kabupaten Pekalongan.

Selanjutnya  dua petugas Layanan Terintegrasi Lapas Pekalongan, Susanti Juhariyah (Petugas Penggeledahan Wanita) dan Mustafrikhatul Maftukhah (Petugas Layanan Informasi) melaporkannya kepada Ka. KPLP dan Kasi Binadikdan diteruskan kepada Kalapas.

Pihak Lapas pun langsung  melakukan koordinasi dengan Sat. Narkoba Polres Pekalongan Kota untuk menindaklanjuti hal tersebut sekaligus melaksanakan serah terima barang terlarang tersebut.  Saat ini kasusnya ditangani Sat Narkoba Polres Pekalongan Kota untuk pengembangan lebihlanjut ( Okey )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: