Politik

Pilbup Buleleng 2024: Tirtawan Tertinggi di Hasil Polling Beritabuleleng.com

Quotation:

Para tokoh partai politik malah berada di belakang dua tokoh independen yang sama-sama dari Desa Bebetin.”

Singaraja, SINARTIMUR.com – Berbeda dengan hasil polling di dua media sebelumnya, tokoh vokal Bali Nyoman Tirtawan justru muncul di hasil polling yang digelar Beritabuleleng.com.

Hasil polling versi Beritabuleleng.com, Tirtawan justru berada di peringkat pertama dengan raihan suara sebesar 30.87 persen. Posisi kedua ditempati oleh akademisi DR I Ketut Sukawati Lanang P Perbawa, SH, M.Hum, yang meraih dukungan suara 25.5 persen.

Para tokoh partai politik malah berada di belakang dua tokoh independen yang sama-sama dari Desa Bebetin, Kecamatam Sawan itu. Sebut saja, Ketua DPRD Buleleng Gede Supriatna SH, berada diperingkat ketiga dengan raihan 14.64 persen. Demikian pula Gede Harja Astawa, SH, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Buleleng di peringkat 4 dengan raihan 8.82 persen, serta Ketua DPC BMI Buleleng dan Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Buleleng DR dr Ketut Putra Sedana Sp.OG di peringkat enam dengan raihan 3.27 persen. Mantan wakil bupati Buleleng periode 2012-2022, dr Nyoman Sutjidra, Sp.OG, melorot ke posisi 8 dengan meraih 1.55 persen.

Dua politisi ternama lainnya yakni Ketut Ngurah Arya dan Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Bulelwng IGK Kresna Budi, terlempar dari 10 besar. Ketut Ngurah Arya hanya kebagian suara 0.8 persen, sedangkan Kresna Budi hanya mendapat dukungan sebesar 0.76 persen.

Editor: Francelino
Sumber: Beritabuleleng.com

 
  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button