Polri

Polres Buleleng Gelar Family Gathering Keluarga Besar Polres Buleleng di New Buyan Liang Pancasari

Quotation:

Kita adalah satu keluarga besar Polres Buleleng, kunci sukses melaksanakan tugas bahwa kita kompak, solid dalam melaksanakan tugas. Semoga dalam pelaksanaan tugas kedepan selalu di bimbing oleh TYME/ Ida Sang hyang widhi wasa sehingga kita semua bisa mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara,” ucap Kapolres Sutadi.

Pancasari, SINARTIMUR.com – Kapolres Buleleng, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi, SIK, MH, memang brilian. Pria asal Patemon, Seririt, itu mempunyai cara tersendiri untuk mempererat hubungan kekeluargaan di jajaran Polres Buleleng. Di sela-sela kesibukan ia bersama personil, Kapolres Sutadi masih menciptakan suasana refreshing bagi anak buahnya bersama keluarganya di akhir pekan alias week end.

Sebagai contoh, Sabtu (16/3/2024) menggelar acara Family Gathering keluarga besar Polres Buleleng di NBL (New Buyan Liang) Desa Pancasari, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng. Dalam acara itu juga ada kegiatan olahraga bersama. Menariknya Kapolres Sutadi langsung pimpin kegiatan olahraga bersama dan Family Gathering keluarga besar Polres Buleleng itu.

Humas Polres Buleleng melaporkan bahwa kegiatan itu berlangsung dengan penuh kebersamaan dan kekeluargaan antara pimpinan dan bawahan, yang dihadiri Wakapolres Buleleng, Kompol Taufan Rizaldi, SIK, MH, para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Buleleng, serta Personil bersama keluarga.

“Saya memanjat puji syukur kehadirat TYME/Ida Sang Hyang Widhi Wasa atas anugrahnya kita semua dapat berkumpul dalam kegiatan Olahraga bersama dan Family Gathering Keluarga Besar Polres Buleleng,” ucap Kapolres Sutadi.

Kapolres Sutadi seperti dilaporkan Humas Polres, menyatakan bahwa kegiatan ini bertujuani untuk menambah rasa kekeluargaan Polres Buleleng karena selama ini banyak kegiatan pengamanan baik Pemilu, Natal yang sudah berjalan dengan lancar. “Kita adalah satu keluarga besar Polres Buleleng, kunci sukses melaksanakan tugas bahwa kita kompak, solid dalam melaksanakan tugas. Semoga dalam pelaksanaan tugas kedepan selalu di bimbing oleh TYME/ Ida Sang hyang widhi wasa sehingga kita semua bisa mengabdi kepada masyarakat bangsa dan negara,” ungkap Kapolres Sutadi lagi.

 

Dalam acara itu sejumlah kegiatan digelar seperti jalan santai yang dilepas oleh Bapak Kapolres Buleleng; senam bersama berbagai game, seperti tarik tambang, lomba bakiak, lomba makan krupuk anak-anak dan lomba balon berpasangan.

Editor: Francelino
Sumber: Humas Polres Buleleng

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button