Olahraga

Porprov Bali XV, Futsal: Buleleng Bantai Bangli 6-2

Denpasar, SINARTIMUR.com โ€“ Tim Futsal Kabupaten Buleleng tampil gemilang di laga perdana futsal Porprov Bali XV Tahun 2022 di GOR Lila Bhuana Denpasar, Minggu (13/11/2022).

Tim dari Bali Utara itu membantai Tim Futsal Kabupaten Bangli dengan skor 6-2. Pertandingan itu dipimpin wasit Salim Said Barawas.

Sebagai pemegang medali perunggu Poprov Bali XIV Tabanan Tahun 2019, begitu peluit dibunyikan Buleleng langsung gebrak dan berhasil menjatuhkan mental lawan dengan mencetak gol di menit babak pertama. Gol itu dicetak oleh Irhamka Badriatul Huda.

Nova Hanafin menambahkan keunggulan Buleleng di menit 14 sehingga unggul menjadi 2-0 atas Bangli.

Nova Hanafin pun membuat hattrick setelah kembal mencetak dua gol lagi untuk Buleleng di babak kedua tepatnya menit 37 dan 39. Sementara rekannya Putu Agus Ryan Nanda menciptakan brace (cetak dua goal dalam satu pertandingan) untuk Tim Ki Barak Panji Sakti di menit 34 dan 35.

Bangli mencetak dua gol balasan melalui kaki I Made Adi Puspawam pada menit pada menit 27 dan menit 37. Adi Puspawam pun membuat brace bagi Bangli.

Hingga wasit Salim Said Barawas meniup peluit panjang Buleleng tetap unggul 6-2 atas tim tetangga Bangli.

Bagaimana penampilan Tim Futsal Buleleng? Manajer Tim Futsal Kabupaten Buleleng, Wayan Tengkes Yasa menjelaskan bahwa ternyata anak buahnya masih demam lapangan. Namun ia memklumi itu karena pertandingan tersebut merupakan pertandingan perdana sehingga wajar pemain masih demam panggung.

โ€œAnak-anak masih grogi karena ini pertandingab pertama. Wajar anak grogi. Anak-anak masih ragu shooting langsung ke gawang,โ€ jelas Tingkes.

Tingkes menyatakan, pertandingan kedua Tim Futsal Buleleng super berat karena harus menghadapi musuh bebuyutan sepanjang sejarah Porpov Bali yaitu Tim Futsal Badung. Kedua ini akan saling menghadapi Senin (14/11/2022). (frs)

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: