BeritaOlahraga

Porwanas XIII Jatim: Ukir Sejarah, Biliar Sumbang Emas Pertama untuk Bali

Futsal Lolos ke Perempatfinal Kontra Riau

Malang, SINARTIMUR.com – Pekan Olahraga Wartawan Nasional (Porwanas) XIII yang digelar di Malang, Jawa Timur, sudah memasuki hari ke-3, Rabu (23/11/2022).

Emas perdana sudah di tangan kontingen Bali dari cabang olahraga Biliar.

Ketua PWI Bali IGMB Dwikora Putra mengalungkan langsung medali emas kepada Hari Santosa, semalam.

Hari Santoso, wartawan Suara Denpasar.com, tampil apik menghadapi tuan rumah Jatim di kelas Bola 8 dengan skor 5-1.

“Hari ini pun, Arik (Hari Santoso) juga sudah melangkah ke babak 8 besar di kelas Nine Ball,” ujar Ketua Kontingen PWI Bali Djoko Purnomo.

Ia menyampaikan, rasa bangga kepada seluruh yang terlibat dalam Porwanas kali ini. “Dan ini (mendapatkan medali emas) cabang Biliar merupakan sejarah bagi Bali dari sekian tahun mengikuti Porwanas,” imbuhnya.

Lebih lanjut, Djoko yang juga Pemimpin Redaksi Harian Bali Tribune ini mengungkap, pundi emas akan terus bertambah, jika Biliar di kelas Nine Ball bisa dimaksimalkan koleganya.

Tidak hanya itu, cabang olahraga Futsal yang sore hari ini juga dinyatakan lolos ke babak kedua melawan Riau, dikatakannya juga memiliki kans merebut medali.

“Dua pertandingan lagi, jika bisa dimenangkan teman-teman atlet Futsal, maka kemungkinan besar medali akan ditangan,” ujarnya.

Untuk cabor Catur kemarin mendapatkan poin 2. “Meski agak berat peluang, sejauh ini sudah lumayan memberikan perlawanan kepada tim lain,” tuturnya.

Cabang olahraga Tenis Lapangan, lolos di pertandingan pertama, namun terhenti di babak 8 besar saat melawan Jabar.

“Untuk Tenis Meja hari ini juga sudah mengantongi kemenangan atas Babel. Besok berlanjut di babak berikutnya, semoga mendapatkan hasil yang baik,” harapnya.

Sementara, ditemui di sela istirahat kompetisi, atlet Biliar Hari Santoso menyatakan tetap optimis akan meraih lagi medali emas di kelas Nine Ball.

“Terima kasih atas doa dan dukungannya teman-teman semua. Semoga Porwanas tahun ini, Bali bisa memaksimalkan prestasi di semua cabor,” kata Arik. (frs)

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: