BeritaDaerahHukum

Scoopy versus Truk Adu Jangkrik di Banyuning Timur, Satu Tewas

Singaraja, SINARTIMUR.com – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Setiabudi, Lingkungan Banyuning Timur, Kelurahan Banyuning, Singaraja, Bali, Sabtu (11/9/2021) malam sekitar pukul 21.00 Wita.

Terjadi tabrakan adu jangkrik. Hanya saja kali ini tidak seimbang karena dua kendaraan yang terlibat dalam adu jangkrik sebuah sepeda motor Honda Scoopy DK 5676 VX versus truk K 1483 KS .

Akibat tabrakan adu jangkrik yang tidak seimbang itu menyebabkan pengendara motor Scoopy tewas terjepit di bawah truk. Diketahui pengendara motor Scoopy yang tewas mengenaskan itu bernama Made Kariada warga Banjar Dinas Dalem Margi Desa Nagasapaha, Kecamatan Buleleng.

Informasi yang dikumpulkan media ini menyebutkan bahwa truk K 1483 KS jurusan Bali Jawa melaju dari timur ke barat sampai di Jalan Setiabudi datang dari arah berlawanan sepeda motor Honda Scoopy DK 5676 VX yang dikendarai Made Kariada.

Masih menurut saksi mata, kala itu sepeda motor Scoopy melaju dengan kecepatan tinggi, karena tidak mampu mengendali laju motor, motor Scoopy yang Made Kariada kemudian menabrak truk bagian depan dan kemudian masuk ke bawah truk yang sedang melaju ke barat.

Tabrakan maut itu membuat warga di sekitar TKP kaget dan menghamburan ke luar sekaligus mengevakuasi korban Kariada yang terjepit di bawah truk. Setelah berhasil dikeluarkan dari bawah truk, korban pun dilarikan ke RSUD Singaraja. Kasus ini sedang ditangani Lantas Polres Buleleng, sementara pihak kepolisian masih belum bisa memberikan penjelasan terkait laka yang terjadi pasalnya personil Lantas masi berda di TKP. frs/*

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button
%d blogger menyukai ini: