Hukum

Video Ricuh di Arena Tabuh Rah di Kintamani Viral

Kintamani, SINARTIMUR.com – Warganet dibuat heboh oleh sebuah video yang sedang viral. Video yang sedang viral itu berisikan kericuhan di arena tabu rah di Pura Matelan, Banjar Paket, Desa Kintamani, Kabupaten Bangli, Bali.

Dalam video itu terlihat dengan keributan terjadi, dan akibatnya seorang mengalami lua-luka usai dikeroyok. Korban ini bernama I Nyoman D, 47.

Nyoman D yang warga Kintamani itu mengalami luka usai dikeroyok dua orang di arena tabuh rah di Pura Matelan. Dua pelaku pengeroyokan itu adalah I Kadek M, 35, dan S, 40.

“Ya benar ada video kericuhan di arena tabuh rah dan viral di medsos,” ujar Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Bangli Iptu I Wayan Sarta saat dikonfirmasi wartawan.

Sarta menceritakan bahwa kericuhan di arena tabuh rah itu terjadi pada Kamis (18/8/2022) sekitar pukul 15.00 WITA lalu. “Kejadiannya dua hari lalu. Kamis sore,” jelasnya.

Sarta menjelaskan bahwa kasus itu terjadi akibat kesalahpahaman antara korban dan terlapor. “Korban ditendang terlapor (Kadek M) di bagian dada,” cerita Sarta.

Akibat tendangan Kadek M, korban sempat jatuh. Nah, saat terjatuh dan hendak bangun, Sarta menceritakan bahwa terjadi lagi serangan dari arah samping secara tiba-tiba terlapor dua berinisial S, 40. Kepala bagian belakang korban dipukul oleh terlapor S. Akibatnya korban menderita sejumlah luka memar, sakit pada kepala bagian belakang, serta luka-luka lecet pada lutut kaki kanan akibat jatuh ditendang.

 

Korban, kata Sarta, akhirnya melaporkan kasus ini ke Polsek Kintamani. “Sudah dilaporkan ke Polsek Kintanmi,” pungkas Sarta. (frs)

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button