Polri

Jumat Curhat, Nenek Saorah: “Terima Kasih Pak Polisi, Saya Sudah Lansia dari Keluarga tidak Mampu”

Quotation:

Terimakasih banyak pak Polisi, saya sudah lansia sehingga tidak bisa mencari nafkah lagi. Sembako ini sangat berguna bagi saya dan keluarga,” ucap nenek Saorah, 90.

Singaraja, SINARTIMUR.com – Program ‘Jumat Curhat’ Polres Buleleng juga menyasar kaum papa dan miskin untuk diberikn tali kasih. Seperti Jumat (7/4/2023), Polres Buleleng juga memanfaatkan bulan suc Ramadhan 1444 H dan juga dalam menyambut Hari Raya idul Fitri, melaksanakan kegiatan pemberian tali kasih kepada masyarakat yang tidak mampu dan tinggal di daerah Slum Area.

Pemberian tali kasih berupa penyerahan sembako dari Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, SIK, MH, diberikan kepada warga masyarakat yang tinggal di lingkungan Bharuna Sari Kelurahan Kampung Baru, Singaraja.

Sembako diserahkan langsung Kasikum Polres Buleleng AKP Ida Bagus Permana, SH, yang mewakili Kapolres Buleleng saat itu didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Kampung Baru, yang mengetahui dengan baik terhadap masyarakat yang tidak mampu dan tinggal diareal slum area Lingkungan Bharuna Sari.

“Pemberian sembako diberikan kepada orang yang tepat terutama masyarakat yang tidak mampu dan benar-benar membutuhkannya dalam situasi akibat fluktuasi beberapa komoditas Bakpoting mengalami kenaikan harga,” ucap Kasikum IB Permana mewakili Kapolres Buleleng.

Kegiatan ini juga berkaitan dengan program Polri yang memberikan bantuan kemanusian untuk negeri dan juga sebagai bentuk kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat menjelang Idul Fitri 1444 H.

 

Seluruh penerima sembako menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kapolres Buleleng atas sembakonya karena diberikan pada saat yang tepat, disaat masyarakat membutuhkan sembako.

“Terimaksih banyak pak Polisi, saya sudah lansia sehingga tidak bisa mencari nafkah lagi dan keluargan saya tidak mampu. Sembako ini sangat berguna bagi saya dan keluarga,” ucap nenek Saorah, 90. (frs)

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button