Internasional

Paus Fransiskus Kirim Pesan Tulus untuk Gadis 17 Tahun yang Derita Penyakit Serius

Quotation:

Karena setiap kali saya melihat Paus berbicara di televisi, saya merasa sehat, seolah-olah saya tidak sakit. akan mencegah saya berpartisipasi dalam WYD,” tulis Edna dalam suratnya kepada Paus Fransiskus.

Denver, Colo, SINARTIMUR.com – Paus Fransiskus Kamis 23 Juni 2023 mengirim pesan video yang menyentuh hati kepada seorang gadis Portugis berusia 17 tahun yang menderita penyakit serius.

Edna mengirimkan surat kepada Bapa Suci yang mengungkapkan kesedihannya karena tidak dapat menghadiri Hari Pemuda Sedunia tahun ini di Lisbon. Meskipun dia mendaftar untuk acara tersebut, dia mengatakan kepada paus bahwa dia tidak dapat hadir secara fisik. Gadis muda itu sangat ingin bertemu dengan Paus Fransiskus.

Dia menulis dalam suratnya: “Ketika saya mendengar bahwa Hari [Orang Muda Sedunia] akan diadakan di Portugal, saya sangat senang, karena setiap kali saya melihat Paus berbicara di televisi, saya merasa sehat, seolah-olah saya tidak sakit. akan mencegah saya berpartisipasi dalam WYD.”

Edna menambahkan bahwa dia ingin bertemu Paus sehingga dia bisa mengatakan kepadanya “betapa pentingnya dia bagi dia dan keluarganya.” Seperti dilansir Catholi News Agency (CNA).(frs)

 
  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button