Human Interest

Human Interest: Kapolres Buleleng Berbagi Kasih denhan Anak Yatim Piatu di Kampung Bugis

Quotation:

Ini adalah bentuk rasa kemanusiaan dan kepedulian Polres Buleleng,” ucap Kapolres Dhanuardana.

Singaraja, SINARTIMUR.com – Kapolres Buleleng AKBP I Made Dhanuardana, SIK, MH, tidak henti-hentinya berbagi dengan kaum papa dan miskin.

Seperti Jumat (10/3/2023), Kapolres Dhanuardana bersama beberapa pejabat utama Polres Buleleng mengunjungi anak-anak yatim piatu di Yayasan Panti Asuhan Singaraja di Jalan Pattimura, Kelurahan Kampung Bugis.

Kedatangan Kapolres Buleleng dan rombongan disambut langsung ketua dan pengurus Yayasan H Hidayatullah, wakil ketua Yayasan Agus Murjani, seketaris yayasan Muh Zainal serta anak-anak yatim piatu Yayasan berjumlah 25 orang.

Kapolres Buleleng menyatakan bahwa tujuan bakti sosial yang dilakukan selain untuk memberikan sembako, juga melakukan silahturahmi kepada yayasan serta anak-anak yatim piatu.

“Semoga pemberian sembako ini dapat bermanfaat bagi yayasan dan anak-anak yatim piatu. Jangan dilihat dari jumlah sembako yang diberikan, tetap ini adalah bentuk rasa kemanusiaan dan kepedulian Polres Buleleng,” ucap Kapolres Dhanuardana.

 

Sembako yang diserahkan Kapolres Buleleng berupa mie sedap sebanyak 5 dus, kopi 5 kilogram, gula pasir sebanyak 5 kilogram, 10 teh kotak, 2 krat telor dan beras @ 5 kilo sebanyak 10 sak.

Ketua Yayasan, H. Hidayatullah mengucapkan banyak terimakasih kepada Kapolres Buleleng dan jajarannya yang telah meluangkan waktu untuk bersilahturahmi dan juga menyalurkan sembako kepada yayasan untuk anak yatim piatu.

“Yang hadir saat ini hanya sebagian anak yatim piatu yang seluruh anak-anak di yayasan ini diberikan pendidikan sesuai dengan jenjang umurnya,” jelas Ketua Yayasan, H. Hidayatullah.

Saat Kapolres Buleleng meninggalkan yayasan, seluruh anak-anak menyampaikan ucapan terimakasih, terlihat semua anak-anak tersenyun cerah. (frs)

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button