Human Interest

Human Interest: Ketua Dewan Masjid dan Musholla Buleleng Jengguk KPPS Kajanan yang Sakit

Quotation:

Walau sampai mengalami sakit, namun tetap menjalankan tugasnya demi pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan lancar dan damai. Maka itu patut kita dukung dan apresiasi, dan kita bantu sedikit sebagai wujud kepedulian kita,” ucap Ustad Fauzi.

Singaraja, SINARTIMUR.com – Kepedulian Ketua Dewan Masjid Dan Musholla Buleleng, H. Ustad Ahmad Fauzi, terhadap anggota KPPS yang sakit karena melaksanakan tugas muliakan dalam Pemilu 2024 di Kabupaten Buleleng, Bali, patut diacungi jempol.

Sebagai bukti, Sabtu (24/02/2024) pukul 15.00 Wita, bertempat di Kelurahan Kampung Kajanan, Kecamatan Buleleng, Ketua Dewan Masjid dan Musholla Buleleng H. Ustad Ahmad Fauzi menjenguk dan memberikan semangat dan ucapan terimakasih kepada anggota KPPS yang sakit setelah melaksanakan tugas di TPS, serta memberikan bantuan sembako.

Anggota KPPS yang sakit itu adalah Firah amalia, alamat Jalan Imam Bonjol Gang Mimbar No 24, kelurahan Kampung Kajanan Kecamatan Buleleng, bertugas di TPS 6 Kelurahan Kampung Kajanan, serta Hawa fazr zausa, beralamat Jalan Mangga No 16 Kelurahan Kampung Kajanan Kecamatan Buleleng, yang bertugas di TPS 6 Kelurahan Kampung Kajanan

Ustad Fauzi menjelaskan bahwa pemberian bantuan tersebut sebagai wujud perhatian dan kepedulian kepada warganya disaat melaksanakan tugas selaku KPPS yang penuh tanggung jawab dan penuh semangat. “Walau sampai mengalami sakit, namun tetap menjalankan tugasnya demi pelaksanaan Pemilu 2024 berjalan lancar dan damai. Maka itu patut kita dukung dan apresiasi, dan kita bantu sedikit sebagai wujud kepedulian kita,” papar Ustad Fauzi.

 

“Tidak seberapa pemberiannya namun bentuk perhatian dan peduli antar sesamanya, dan sebagai ucapan terima kasih terhadap dedikasinya dalam menjalankan tugasnya selaku KPPS dikampunya,” pungkas Ustad Fauzi.

Writer/Editor: Francelino

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button