Polri

Kompolnas Sidak Polres Buleleng?

Ternyata Visitasi Penilaian Kompolnas Award 2024

Quotation:

Upaya mempertahankan subak sebagai irigasi pertanian, memberikan pengobatan gratis dan sembako kepada warga lansia, serta meningkatkan kepedulian lingkungan dengan penangkaran penyu,” ucap Kapolsek Agus Dwi.

Singaraja, SINARTIMUR.com – Ada apa di Polres Buleleng, kok disidak Kompolnas? Entahlah! Yang pasti Tim Kompolnas hadir di Polsek Singaraja untuk melakukan visitasi penilaian Kompolnas Award Tahun Anggaran 2024.

Humas Polres Buleleng melaporkan bahwa Polsek Singaraja ditunjuk mewakili Polres Buleleng dalam lomba ini dan menjadi nominasi penerima penghargaan. Selasa (9/7/2024).

Hadir dalam acara tersebut aDrs. Pudji Hartanto Iskandar, M.M., dari Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Hermawan Kertajaya sebagai konsultan dari Markplus, serta anggota Polda Bali Kompol Luh Sri Puspani dan AKP Ni Luh Putu Aryati. Mereka disambut oleh Kapolsek Singaraja Kompol Made Agus Dwi Wirawan, S.H, M.H, dan anggotanya.

Kapolsek Singaraja Agus Dwi memaparkan beberapa kegiatan inovatif yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas di wilayahnya. “Seperti upaya mempertahankan subak sebagai irigasi pertanian, memberikan pengobatan gratis dan sembako kepada warga lansia, serta meningkatkan kepedulian lingkungan dengan penangkaran penyu,” ucap Kapolsek Agus Dwi.

Drs. Pudji Hartanto Iskandar mengapresiasi upaya Polsek Singaraja dan menekankan pentingnya peran Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak kepolisian. Hermawan Kertajaya juga memberikan motivasi kepada personel kepolisian dengan membandingkan tugas kepolisian dengan marketing, di mana pentingnya menyikapi setiap permasalahan dengan bijak.

 

Acara diakhiri dengan pemutaran video profil Polsek Singaraja dan menyanyikan lagu “Bagimu Negeri”.

Editor: Francelino
Sumber: Humas Polres Buleleng

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button