Polri

Pulang Kampung, Wisnaya Jadi Kasat Samapta Polres Buleleng

Quotation:

Pentingnya pengawasan terhadap anggotanya terkait perilaku yang menyimpang, terutama terkait narkoba,” tegas Kapolres Widwan.

Singaraja, SINARTIMUR.com – Polres Buleleng melakukan pergeseran pejabat. Dua pejabat penting di Polred Buleleng diganti yakni Kasatreskrim dan Kasat Samapta.

Kasat Reskrim Polres Buleleng dari AKP Arung Wiratama, S.T.K, S.I.K, kepada AKP I Gusti Nyoman Jaya Widura, S.T.K., S.I.K., M.H, dan Kasat Samapta Polres Buleleng dari AKP Wayan Sukrawan, S.AP, kepada AKP Ketut Wisnaya, S.H.

Menariknya, AKP Ketut Wisnaya, SH, putra Busungbiu yang pernah menjabat Kapolsek Busungbiu, kini pulang kampung dan menjadi Kasat Samapta.

Kapolres Buleleng, AKBP Ida Bagus Widwan Sutadi memimpin acara serahterima Jabatan Kasat Reskrim dan Kasat Samapta, Kamis, 18 Juli 2024, pukul 07.30 WITA, di Lapangan Apel Polres Buleleng.

Upacara ini didasarkan pada Surat Telegram Kepala Kepolisian Daerah Bali Nomor: ST/679/VI/KEP./2024 tanggal 28 Juni 2024, serta Surat Telegram Kapolres Buleleng Nomor: ST/212/VI/KEP./2024 tanggal 15 April 2024.

 

Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Buleleng, para PJU dan Kapolsek Jajaran Polres Buleleng, serta Ketua dan Pengurus Bhayangkari Cabang Buleleng.

Dalam amanatnya, Kapolres Widwan menyampaikan bahwa mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa untuk regenerasi dan kaderisasi, guna menghadapi tantangan tugas dan tuntutan masyarakat. Dia juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan selamat datang kepada pejabat baru, berharap mereka dapat segera beradaptasi dan memberikan kemampuan terbaik.

Kapolres Widwan juga menekankan pentingnya pengawasan terhadap anggotanya terkait perilaku yang menyimpang, terutama terkait narkoba, serta menjaga netralitas dan meningkatkan sinergitas dengan TNI, KPU, Bawaslu, dan Pemda menjelang Pilkada serentak tahun 2024.

Editor: Francelino
Sumber: Humas Polres Buleleng

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button