Daerah

Dewan Buleleng Ajak Wartawan Studi Banding ke Gianyar dan Badung

Gianyar, SINARTIMUR.com –
Guna menambah wawasan dan inovasi kerjasama di bidang penyebaran informasi publik, DPRD Kabupaten Buleleng, Bali, gandeng awak media kunjungi DPRD Kabupaten Gianyar dan DPRD Kabupaten Badung

Pimpinan dan Anggota DPRD Kabuaten Buleleng dari unsur Alat Kelengkapan Dewan (AKD) bersama awak media yang ada di Bali Utara melaksnakan studi banding ke DPRD Kabupaten Gianyar dan DPRD Kabupaten Badung guna memperoleh informasi terkait kerjasama Dewan dn awak media mengenai penyebaran informasi publik.

Menurut Ketua DPRD Kabupaten Buleleng Gede Supriatna,SH, kegiatan seperti ini memang setiap tahun dilaksanakan untuk menambah wawasn dan inovasi dlam komunikasi peliputan, serta kerja sama antra Dewan dan awak media yang ada di Buleleng.

“Hal seperti ini penting dilaksanakan guna penyampaian informasi mengenai kegiatan-kegiatan Dewan dan juga sebagai bentuk tanggung jawab kami ke publik atau masyarakat buleleng bisa tersampai dengan baik” tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua DPRD Ketut Susila Umbara, SH, menyampaikan bahwa bentuk kerja sama antara Dewan dan awak media Kabupaten Gianyar dan Kabupaten Badung memiliki kesamaan serta terdapat beberapa kriteria kerjasama yang harus dipatuhi seperti tetap mengedepankan kode etik wartawan dan keprofesionalitasan. (frs)

  Banner Iklan Rafting Jarrak Travel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Back to top button
%d blogger menyukai ini: